KREDIT RUMAH TANPA BI CHECKING DI SOLORAYA

KREDIT RUMAH TANPA BI CHECKING

Beli rumah gampang gampang susah, apalagi cari yang lokasinya strategis, lingkungan aman. nyaman, desain elegan, harga terjangkau dan cara belinya mudah tanpa ribet.

Salah satu kendala terbesar untuk para pencari hunian dengan skema kredit adalah bi checking “jelek”. beberapa hal akan menjadikan bi checking di anggap jelek, sehingga akan mendapatkan kesulitan untuk pengajuan kredit kpr di beberapa perbankan, misal nama pemohon sudah masuk blacklist perbankan, usia pemohon yang sudah terlampau tua, gaji yang tidak cukup untuk bayar angsuran meskipun punya penghasilan sampingan, usia masih terlalu muda alias belum cukup umur, atau sampai pada status pekerjaan yang mungkin di anggap tidak tetap

Salah satu solusi buat anda yang menginginkan hunian tanpa harus menghadapi proses yang rumit adalah dengan membeli langsung dengan kredit langsung ke developer atau inhouse, biasanya developer tidak akan melihat status bi checking  calon konsumen, selama dirasa konsumen mampu bayar dan memiliki karakter yang baik sesuai analisa developer maka konsumen akan mudah berakad dengan developer.

Dan beberapa perumahan di soloraya nampaknya sudah banyak yang menerapakan skema tersebut, jadi untuk anda yang mungkin berprofesi sebagai wiraswasta, karyawan tidak tetap atau terkendala slip gaji yang tidak menentu atau terkendala soal umur yang masih kurang atau terlampau tua maka sebaiknya anda mencoba menggunakan kesempatan tersebut. Jadi tidak perlu khawatir meskipun bi checking anda terlihat jelek , namun inshaallah anda akan tetap mendapatkan rumah idaman anda. Dan diantara perumahan yang menawarkan skema tersebuat adalah perumahan fadillah village yang terletak di segitiga emas antara kota solo, sukoharo dan karanganyar. Letaknya yang sangat strategis hanya berjarak 100 menter dari jalan raya dan pasar glodongan menjadikan perumahan tersebut sangat mudah untuk mobilitas anda. Letaknya pun sangat dekat dengan fasos dan fasum seperti sekolahan, puskesmas dan polsek. Fadillah village juga terletak tidak jauh dari pesantren imam syuhodo yang menjadikan suasana semakin terasa islami. Perumahan fadillah village adalah perumahan yang melalui izin resmi dari dinas perumahan, sertifikat shm sudah pecah perbidang, pembangunan dan serah terima unit sesuai jadwal dan terbukti sudah banyak unit yang di huni dan di baliknama sertifikatnya ke konsumen.

Kabar baiknya adalah perumahan fadillah village kini membuat promo , konsumen bisa membeli dengan akad kredit inhouse sampai 5 tahun, dengan dp dan angsuran yang bisa menyesuaikan pengajuan komsumen, dan akan mendapatkan bonus kejutan untuk anda. Dan kabarnya hanya berlaku untuk pembelian 3 unit saja, jadi tunggu apalagi, segera survey dan amankan unitnya sebelum harga naik atau unitnya habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat